Wednesday, September 2, 2009

Award Pertamax

Ceritanya begini, ketika blogwalking ke Blognya Hidup itu Perantauan kawan, saya lagi baca postingannya bro bandit. Beliau baru mendapatkan award pertamanya. Kemudian, bro bandit berbaik hati memberikan award tersebut kepada saya. Betapa senang rasa hati. Ini award pertama. Bagi yang udah sering dapat award pasti juga pernah merasakan gimana gembiranya ketika mendapatkan the first award. Coba bayangkan sebentar....he..he..

Sudah lama kiranya sobat Bandit Pangaratto, memberikan Award ini kepada saya. Namun baru kali ini bisa diambil (sok sibuk mode : on). Banyak hal yang membuat award ini terlambat diambil, salah satu yang paling masuk akal adalah terganggunya jadwal OL karena Listrik mati terus. Mentang-mentang bulan puasa, jadi listriknya juga ikut puasa. Huff... tapi PLN pasti lebih tau kenapa sekarang lebih sering mati lampu. Mungkin memang karena pasokan energi yang semakin menipis.

Huff... akhirnya, setelah serius ngeblog satu bulan belakangan, award pertama ini mampir juga. Walaupun usia blog ini sudah lebih satu tahun, tapi baru satu bulan ini saya bergerilya ke blognya sobat blogger yang udah pada hebring kayak yang lagi baca postingan ini. Sungguh, komentar dan kritikan dari sobat blogger semuanya yang membuat saya terus bersemangat untuk nimbrung di dunia perbloggingan ini.

Bandit Panggarito
adalah seorang batak yang merantau ke beberapa daerah timur Indonesia. Beliau mendokumentasikan apa saja yang beliau alami, mulai dari kecil sampai ketika ia berada diperantauan saat ini. Kecintaannya terhadap dunia fotografi dan blog adalah dua hal yang saling menguatkan. Hal ini dapat dilihat dari beberapa postingannya berupa karya jepretannya. Makasi sobat, moga sukses selalu.

Tiba saatnya saya ikut aturan yang sudah diberikan.

Questions & Your Answer ( Pertanyaan & Jawaban) :
1. The person who tagged you (Orang yang men-tag anda) Bandit Panggaritto

2. His/Her site's title and url ( Judul situs dan url-nya) http://hidupituperantauankawan.blogspot.com

3. Date when you were tagged ( Tanggal ketika men-tag anda ) : 19 Agustus 2009
4. Persons you tagged ( Orang orang yang anda tagged atau yang di beri award ) :

Ghusti Samosir
Awal Sholeh
Callmetoufan
Mas Bhakti
Oksa
Andri Ristiawan
Lady

Itulah 7 teman blogger yang bakal meneruskan award plus tugas ini. Semoga berkenan..

bagi yang menerima award diharuskan mengikuti aturan sebagai berikut :

1. Link the person who tagged you.
2. Copy the image above, the rules and the questionnaire in this post.
3. Post this in one or all of your blogs.
4. Answer the four questions following these Rules.
5. Recruit at least seven (7) friends on your Blog Roll by sharing this with them.
6. Come back to BLoGGiSTa iNFo CoRNeR (Please do not change this link) at http://bloggistame.blogspot.com and leave the URL of your Post in order for you/your Blog to be added to the Master List.
7. Have Fun!

No comments:

Post a Comment